Thursday, 10 December 2015

New York State meluncurkan penyelidikan Verizon, Cablevision, Time Warner


New York State meluncurkan penyelidikan Verizon, Cablevision, Time Warner.The New York State Jaksa Agung telah menginformasikan Verizon, Cablevision, dan Comcast telah meluncurkan penyelidikan kecepatan internet apakah atau tidak perusahaan tersebut mengantarkan dijanjikan. Ketiga perusahaan berjanji kinerja tinggi (dan harga commensurately tinggi), dan NYS AG memiliki pertanyaan tentang apakah atau tidak pelanggan yang dijual tagihan barang.

"New York layak kecepatan internet mereka bayar. Tapi, ternyata, banyak dari kita mungkin harus membayar untuk satu hal, dan mendapatkan yang lain, "kata Jaksa Agung Eric Schneiderman dalam sebuah pernyataan.QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya

Semua tiga perusahaan, tentu saja, memprotes bahwa mereka memberikan apa yang mereka berjanji, tapi AG yang sangat tertarik pada perjanjian interkoneksi yang telah kontroversial sebelumnya. Kami sebelumnya telah membahas bagaimana membayar untuk kinerja Internet tidak selalu berarti apa yang pelanggan mungkin berpikir itu tidak. Tahun lalu, beberapa penyedia Internet artifisial mengurangi kinerja Netflix ketika mereka ingin memaksa perusahaan untuk membayar lebih untuk menghubungkan ke pelanggan. Sebelumnya kita membahas bagaimana menggunakan VPN bisa meningkatkan kinerja Netflix, meskipun ISP saya dan Netflix tidak benar-benar dalam sengketa pada saat itu. Selanjutnya, perusahaan seperti Verizon telah sempurna bersedia untuk menggambarkan persyaratan untuk layanan dasar, bahkan akan sejauh untuk memberitahu pelanggan bahwa mereka membutuhkan layanan 75Mbps untuk Netflix.

Studi perilaku ISP dan alokasi jaringan sebelumnya telah menyimpulkan bahwa pengurangan kinerja ini disebabkan oleh throttling yang terkait dengan bisnis dimaksudkan untuk memaksa Netflix untuk membayar lebih daripada masalah teknis. NY AG bergerak pada masalah kemudian dari yang diharapkan, sejak studi terakhir pada topik keluar setahun yang lalu, tapi jelas keluhan pelanggan terus menumpuk sejak saat itu.

Verizon, khususnya, dapat mengharapkan pengawasan dekat. Perusahaan ini sudah diselidiki untuk upaya untuk melanggar perjanjian untuk kawat New York City untuk FiOS, dan perilakunya di negara tetangga New Jersey. Ars melaporkan bahwa laporan FCC menemukan bahwa Verizon disampaikan 83% dari kecepatan yang diiklankan selama periode penggunaan puncak, bawah rata-rata 91% rata-rata untuk seluruh negeri. Tokoh-negara tertentu New York untuk setiap ISP tidak tersedia.LENTERAPOKER.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Rupanya layanan AG akan fokus setidaknya pada bagian rencana kecepatan tinggi; kantor AG mengatakan Ars ia ingin mengetahui apakah layanan 300Mbps kecepatan tinggi sebenarnya lebih cepat daripada layanan 50Mbps dan, jika demikian, seberapa banyak. Perusahaan sering mengenakan tarif terlalu tinggi untuk tingkatan kecepatan yang lebih tinggi, sehingga menemukan apakah kecepatan yang sebenarnya disampaikan adalah sesuatu pembeli mungkin ingin tahu.

No comments:

Post a Comment